Cara Mengobati Pilek Bertahun Tahun Dengan Cepat

Cara Mengobati Pilek Bertahun Tahun Dengan Cepat - Bagi kebanyakan orang, pilek bisa sembuh sendiri. Tapi kadang-kadang, pilek dan komplikasinya dapat mematikan. Orang yang beresiko tinggi terkena komplikasi flu atau pilek antara lain:

Cara Mengobati Pilek Bertahun Tahun Dengan Cepat

Pilek atau flu adalah infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan Anda – hidung, tenggorokan dan paru-paru. Influenza, yang biasa disebut flu, tidak sama dengan virus “flu” perut yang menyebabkan diare dan muntah.

  • Anak-anak di bawah 5, dan terutama mereka yang di bawah 2 tahun
  • Dewasa yang lebih tua dari 65
  • Penghuni rumah jompo dan fasilitas perawatan jangka panjang lainnya
  • Wanita dan wanita hamil hingga dua minggu postpartum
  • Orang dengan sistem kekebalan yang lemah
  • Orang yang memiliki penyakit kronis, seperti asma, penyakit jantung, penyakit ginjal dan diabetes
  • Orang yang sangat gemuk, dengan indeks massa tubuh (BMI) 40 atau lebih tinggi
  • Pertahanan terbaik Anda terhadap influenza adalah menerima vaksinasi tahunan.
Komplikasi Pilek/Flu


Jika Anda masih muda dan sehat, influenza musiman biasanya tidak serius. Meskipun Anda mungkin merasa sengsara saat Anda mengalaminya, flu biasanya hilang dalam satu atau dua minggu tanpa efek berkepanjangan. Tapi anak-anak dan dewasa berisiko tinggi dapat mengembangkan komplikasi seperti:

  • Pneumonia
  • Bronkitis
  • Asma kambuhan
  • Masalah jantung
  • Infeksi telinga
Pneumonia adalah komplikasi yang paling serius. Untuk orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang dengan penyakit kronis, pneumonia dapat mematikan.


Cara Mengobati Pilek Bertahun Tahun Dengan Cepat Jelly Gamat QnC


Cara Mengobati Pilek Bertahun Tahun Dengan Cepat

Jelly Gamat QnC merupakan solusi terbaik untuk mengobati Pilek Menahun yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diyakini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kronis atau non kronis secara aman dan tanpa efek samping yang membahayakan, dan juga Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, dari mulai anak-anak sampai dewasa.

Kandungan gizi dan nutrisi teripang emas yang lengkap pada Jelly Gamat QnC, dapat membantu penyembuhan dan pencegahan semua jenis penyakit, mulai dari penyakit luar sampai penyakit dalam, mulai dari penyakit non kronis hingga kronis dengan cara kerja yang berbeda-beda tentunya. Teripang yang digunakan untuk diambil ekstraknya memiliki standar olah, yaitu teripang dalam kondisi fresh, besar dengan warna hasil ekstrasi yang sama.

Jelly Gamat QnC mengadung nutrisi lengkap seperti Protein 86,8%, Mucopolysaccharides, Mineral, Alglicsampnoglican (GAG) , Kolagen -80 0%, Disinfektan alami, Chondroitin, Omega-3, 6,9, Asam amino, yang telah terbukti dapat mengatasi penyakit flu serta mencegah flu datang kembali.

Jelly Gamat QnC juga mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang spesies lain, Gamapeptide ini sangat berkhasiat mengatasi inflamasi dan peradangan, mampu membunuh virus penyebab penyakit, mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mampu melancarkan sirkulasi darah, mampu membuat kulit lebih mulus dan terlihat muda, juga mampu mengaktifkan sel-sel jaringan dalam tubuh menjadi normal kembali.

Oleh karenanya, Jelly Gamat QnC diyakini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti pilek menahun baik itu sementara ataupun menahun dengan bahan-bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan.

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Untuk mendapatkan Jelly Gamat QnC yang Asli, Anda bisa mengunjungi website resminya di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License